Selasa, Mei 25, 2010

IMO i179

Waktu hari senin yg lalu, saya pergi jalan-jalan bersama mama saya dan juga saya berniat untuk membeli handphone model qwerty yg lagi trend sekarang (bukan merk Blackberry) karena membeli sesuai budget hehe...Ketika sudah sampai di salah satu pusat perbelanjaan di depok saya mencari-cari toko handphone karena saking banyaknya, saya bersama mama saya menanyakan dari toko hp yg satu ke toko yg lainnya karena harga handphone tersebut (IMO i179) bervariasi berbeda dari koran Pulsa yg saya baca yaitu sekitar Rp500.000 tdk termasuk eksternal memory. Akhirnya saya menemukan salah satu toko yg menjual harga ponsel IMO i179 dengan harga Rp630.000 termasuk eksternal memory 1G, karena di toko ponsel lain menawarkan harga Rp700.000 lumayan selisih harga sekitar Rp70.000, karena ponsel ini mirip sekali dengan BlackBerry Bold 9700. Ponsel IMO i179 ini menawarkan fasilitas TV tuner analog walaupun kameranya masih VGA tetapi fasilitas yg lainnya masih memenuhi permintaan konsumen seperti Bluetooth, Radio FM, MP3 player, dsb berbeda dengan IMO i178 harga Rp400.000 (sumber: Koran Pulsa) yg menawarkan fitur-fitur hiburan yg cukup lengkap.

5 komentar:

guest mengatakan...

bagus ga, review nya diperjelas dunk
w jga mo beli

Sisca Ayu mengatakan...

bagi gw sic fitur-fiturnya lumayan bagus, IMO menawarkan 4 warna ada black, blue, brown, and white

Anonim mengatakan...

klo TV nya bagus gak... ntar banyak semutnya lagi... dan ketahanan batrenya gimana?

Sisca Ayu mengatakan...

klu menurut gw TV-ya lumayan bagus, bersih juga. tapi untuk ketahanan batere y klu lma pemakaian y akan abiz juga, skrg sic tergantung pemakaian...

Sisca Ayu mengatakan...

klu menurut gw TV-ya lumayan bagus, bersih juga. tapi untuk ketahanan batere y klu lma pemakaian y akan abiz juga, skrg sic tergantung pemakaian...