Minggu, Mei 16, 2010

Beli Sepeda

Waktu hari jumat ayah saya berniat untuk membeli sepeda lipat karena ada acara menyambut ulang tahun perusahaan yaitu acara jalan sehat dengan menggunakan sepeda yg dikhususkan untuk pegawai. Awalnya kami sekeluarga tidak berniat untuk membeli sepeda karena uangnya untuk keperluan adik saya untuk kuliah tapi ayah saya bertekad untuk membeli sepeda dalam rangka meramaikan acara di kantornya. Akhirnya hari sabtu kemarin ayah saya membeli sepeda lipat merk Polygon tipe Urbano yang harganya lumayan mahal yaitu sekitar Rp3.000.000
Bagi kami sekeluarga membeli sepeda di luar perkiraan kami (di luar pengeluaran) dan rencananya uang itu untuk keperluan adik saya y tapi sudahlah, kata ayah saya uang untuk keperluan pendidikan adik saya masih ada dan cukup. Kata ayah saya membeli sepeda itu banyak manfaatnya yaitu untuk olahraga walaupun olahraganya hari sabtu dan minggu hahaha.....tapi kami sekeluarga akhirnya menikmati juga dengan sepeda yg ayah beli nyaman, ringan, dan mudah di bawa kemana-mana karena bisa dilipat dan disimpan di dalam mobil.

0 komentar: