Minggu, April 25, 2010

The Jakmania

 Pada tgl 25 April 2010, saya dan saudara saya ingin pergi ke daerah kenari-jakarta. Ketika di perjalanan arah dari depok, pasar minggu, kalibata, kampung melayu, jatinegara, bahkan sampai ke kenari, di sepanjang perjalanan saya dan saudara saya menjumpai para fans berat Persija Sepakbola atau yg lebih kita kenal dengan 'The Jakmania' mereka semua memakai baju kebangsaan yg berwarna Oranye beserta asssesorisnya. Mereka berpawai ada yg naik motor bahkan sampai menyewa bus/ metromini, akibat ulah mereka menimbulkan kemacetan dimana-mana. Para Jakmania ini  ingin menonton pertandingan Tim Kebanggaan mereka yaitu Persija dengan Persiba Balikpapan dimana kedua tim ini bersiap untuk memasuki pertandingan lanjutan di Kompetisi ISL 2010. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion GBK Senayan jam 18.30 Mereka datang untuk memberikan dukungan dan semangat untuk Tim Kebanggaan mereka. 
Pesan saya : Sebagai fans/suporter sepakbola boleh-boleh saja tapi jangan sampai membuat ulah yg bisa merugikan org lain dan juga merusak kepentingan umum...

0 komentar: