Selasa, April 20, 2010

Axioo Pico


Bagi teman-teman yg ingin membeli atau mencari tahu harga notebook merk Axioo Pico DJV 712, saya berikan informasinya. Waktu bulan april lalu saya berniat untuk membeli notebook karena untuk kebutuhan kuliah saya. Waktu itu di dekat kampus saya Jl. Kelapa Dua - Depok ada sebuah toko yg lagi mengadakan pameran laptop dengan beberapa merk diantaranya Axioo, Acer, Hp, Compaq, MSI, dan Dell. Karena saya ingin membeli sesuai dengan kebutuhan dan budget akhirnya saya memutuskan untuk membeli Notebook Axioo Pico tipe DJV 712 dengan spesifikasi yg menurut saya cukup bagus. Spesifikasinya adalah sbgi berikut :
- Layar 10,1" WXGA
- Intel Atom N280
- Memory 1GB DDR2
- Harddisk 320GB Sata
- Wifi, Webcam 1.3MP, Card Reader
- Baterai 6 cell, 1.2 kg
- O/S Windows 7 Starter
- Color : Black, Red, Blue, & Purple
- Harga Rp3.350.000 termasuk Hadiahnya.
Walaupun sistem operasinya Windows 7 Starter masih ada kekurangannya yaitu wallpaper tidak bisa diganti tetapi untuk spesifikasinya dapat menyimpan data dalam jumlah besar sesuai dengan kebutuhan kita.
Semoga informasi ini bermanfaat buat teman-teman yg berniat untuk membeli notebook.....^_^

1 komentar:

d'merici mengatakan...

menarik artikelnya...
skrg gmn notebook y?
lg cr notebookk jg ni..
bs ngbrl2 ga?