Sabtu, November 21, 2009

Blenger Burger


Awalnya saya ga tau dimana blenger burger, ketika saya tanya sama tmn saya ternyata dia tau dan persisnya dia jg krg tau lokasinya tempatnya tapi akhirnya dia bilang ada di daerah pondok labu, jakarta selatan...
Pada hari minggu, akhirnya saya penasaran dan pergi mencari tempat makanan blenger burger di pondok labu, setelah cukup lama akhirnya saya menemukan lokasinya. Ternyata murah abiz harganya dan tempatnya pas anak muda buat hangout dan ada live musicnya jg. Disana tidak hanya ada blenger burger tapi ada juga aneka makanan lainnya seperti seafood, dll..Harga Menunya yaitu utk cheeseburger cuma 12.000 dan beef burger cuma10.500 dan minuman relatif murah, hrg standar..ketika saya coba benar2 blenger makannya haha...kenyang abiz...murah lagi...akhirnya hal itu menjadi rutinitas saya setiap weekend untuk selalu kembali lagi kesana....

0 komentar: